Kamis, 05 Januari 2017

Bermacam Motif Terbaru Mukena Katun Jepang

Bermacam Motif Terbaru Mukena Katun Jepang - Walau pada bulan Ramadhan dan juga Idul Fitri telah terlalui, nampaknya perusahaan konveksi tak dapat berhenti menghasilkan beragam type bahan baju lantaran banyak pesanan. Ditambah lagi untuk pesanan katun Jepang, benyak perusahaan konveksi yang mengakui kewalahan. Katun Jepang adalah satu diantara type turunan kain katun umum. Bedanya untuk katun Jepang ini lebih tidak tipis tetapi tak panas saat digunakan. Lantaran sifatnya tersebut, jadi kain katun Jepang ini banyak digunakan untuk bikin baju, kerudung, sampai mukena. Terutama mukenah katun Jepang terbaru, ada beragam motif yang selalu di produksi supaya pemakainya tak segera jemu. Umumnya memanglah motifnya berbentuk bunga, tetapi ada juga yang mengombinasikannya dengan katun Jepang polos.


Mukena katun Jepang paling baru ini digunakan oleh semua umur yaitu dari anak-anak sampai umur dewasa. Oleh karenanya, jadi tak heran bila motif bunganya juga cukup bermacam. Untuk yang umum digunakan oleh orang dewasa, motif mukena ini masihlah sekitar bunga yang berwarna-warni serta untuk bawahan umumnya memakai kain katun Jepang polos. Sedang untuk anak-anak, di desain dengan lebih menarik supaya anak dapat kerasan waktu menggunakannya. Umpamanya saja dengan diberikan detil seperti tempelan tokoh-tokoh kartun atau tempelan bunga 3D. Bahkan juga ada juga yang memadu padankan motif mukenanya supaya seirama dengan sajadah yang digunakan. Untuk type mukena yang seirama dengan sajadah, umumnya di jual dengan jenis sepaket.

Terkecuali motifnya, mukena katun Jepang terbaru ini dapat sama dengan beberapa warnanya yang cerah tetapi kalem. Umumnya didominasi dengan warna pastel seperti pink, tosca, biru muda serta ungu muda. Lantaran dapat digunakan untuk semua usia, ada beberapa produsen yang sediakan mukenah seragam untuk ibu serta anaknya. Panduan bikin mukena seragam yaitu upayakan untuk pilih motif yang seumpamanya berbentuk universal. Tentukan beberapa warna yang cerah supaya baik ibu serta anak masihlah layak untuk menggunakannya. Sedang untuk motif, tak perlu memakai detil seperti tempelan tokoh kartun ataupun bunga-bunga 3D lantaran motif yang sekian cuma layak digunakan oleh anak-anak saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar